Selasa, 01 Januari 2013

MENGAJI DAN DAPAT DUIT (MD3) -Program khusus


Program khusus - MENGAJI DAN DAPAT DUIT (MD3)





Dalam Majlis Taklim ini ada program-program khusus salah satunya adalah sharing dan pelatihan dalam hal entrepreneurship bagi jamaah yang kami menyebutnya dengan MENGAJI DAN DAPAT DUIT (MD3). Dengan harapan selain kewajiban mengaji/menuntut ilmu, seorang muslim juga bisa memenuhi kewajiban lainnya berupa kebutuhan Ekonomi.

Program ini berangkat dari keprihatinan bahwa teman-teman sesama umat islam terutama yang waktunya banyak digunakan untuk mengabdi pada agama seperti mengajar TPQ, memakmurkan masjid dll, dan murni Ibadah tanpa meminta imbalan gaji sehingga waktu untuk mencari nafkah sangat sedikit sehingga menyebabkan kebutuhan ekonominya masih dibawah standart. Maka dari itu kami bermaksud bersama-sama mencari pahala akhirat dan sekaligus pahala Dunia berupa income.

Walaupun memang banyak juga teman-teman kita yang secara Ekonomi sudah pada tingkatan "di Gaji Alloh" artinya rizkinya dijamin Alloh karena ibadah dan perjuangan pada Agama Islamnya.Rizkinya tidak diduga-duga datangnya.
Dalam sebuah hadits Rasulullah bersabda :
مَنْ أَكْثَرَ الِاسْتِغْفَارَ جَعَلَ اللَّهُ لَهُ مِنْ كُلِّ هَمٍّ فَرَجًا وَمِنْ كُلِّ ضِيقٍ مَخْرَجًا وَرَزَقَهُ مِنْ حَيْثُ لاَ يَحْتَسِبُ
“Barangsiapa memperbanyak istighfar (mohon ampun kepada Allah), niscaya Allah menjadikan baginya pada setiap kesedihannya jalan keluar dan pada setiap kesempitan ada kelapangan dan Allah akan memberinya rizki (yang halal) dari arah yang tiada disangka-sangka.” (HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah)

Hanya saja sembari kita berusaha meraih tingkatan tersebut kita wajib berikhtiar menjemput rizki Alloh yang sudah dijatahkan untuk kita.


Pengajian ini akan saya isi diawali dengan pengajian tafsir Al-Quran dan diteruskan dengan pelatihan entrepreneurship salah satunya dengan membuat toko online untuk jamaah. Pertemuan selanjutnya juga demikian hanya mungkin adalah fase-fase pemeliharaan toko online tersebut supaya nampak indah dan memikat pembeli dalam rangka peningkatan omzet penjualan.

Pengajian ini berlansung seminggu sekali dan untuk mengikutinya Anda, suami, istri, keluarga, tetangga, saudara tinggal datang langsung ketempat kami tanpa dipungut biaya (gratis). Sebelum ikut kami sarankan mengirimkan Data Diri sbb :

Nama, alamat, tempat tanggal lahir, pekerjaan dan ibadah sudah dikerjakan. Dan Jika mempunyai Laptop atau milik anaknya, diharapkan membawanya karena pelatihan nantinya diperlukan laptop. Tetapi yang tidak mempunyai tidak harus membawa karena dalam pengajian ini yang diperlukan hanya kemauan walau tanpa modal. Dan ini bukan MLM.Dengan cara sederhana tetapi insya Alloh hasilnya menggembirakan. Semoga bermanfaat dan selamat bergabung.



Majlis Taklim Al-Jidda dan BIMBEL Al Mawaddah Meutia's Course
Jl. LA Sucipto 296c dan Jl LA Sucipto 22A No. 16  Kota Malang


CP: 
Ust Eko Mujit Abdulloh, SPd.I
089 8006 8006  
0341- 944 3665







Tidak ada komentar:

Posting Komentar